Senin, 07 September 2020

Manajemen Pajak Bisnis Rumah

Miekosmaland - Itu datang pada saat Anda harus menyiapkan informasi pajak Anda untuk melakukan pajak Anda sendiri atau menyerahkannya kepada akuntan Anda. Banyak pemilik bisnis rumahan tidak tahu apa-apa tentang dokumen apa yang perlu mereka simpan dan apa yang perlu mereka buang. Memang baik memiliki tanda terima untuk segala hal tetapi kenyataannya kita semua tidak selalu sepenuhnya terorganisir.

Cara terbaik untuk tetap teratur untuk musim pajak yang akan datang adalah dengan memiliki rencana untuk mengatur dokumen Anda untuk disimpan dalam folder sepanjang tahun sehingga ketika musim pajak tiba, Anda dapat dengan percaya diri menghindari kehilangan potongan yang besar. Cara saya mencatat semua uang yang datang ke meja saya adalah saya memiliki beberapa folder yang saya gunakan Mengembangkan Manajemen Pajak yang disimpan di lemari arsip. Folder-folder ini mencakup catatan semua penjualan saya dari bulan ke bulan, tanda terima untuk pengeluaran bisnis apa pun selama tahun ini, laporan bank, dan laporan kartu kredit.

Jika ini terjadi pada tahun pertama Anda atau Anda berencana memulai bisnis rumahan, Anda perlu mendapatkan formulir pajak untuk jenis entitas bisnis Anda dan melihat informasi apa yang harus Anda berikan. Setiap negara bagian memiliki hukum dan batasan yang berbeda untuk pengajuan pajak.

Untuk setiap pesanan yang Manajemen Pajak saya isi, saya mencetak tanda terima pesanan dasar untuk diri saya sendiri yang menunjukkan nama pelanggan, alamat, informasi kontak, tanggal, apa yang mereka beli dari saya, pajak penjualan, dan biaya pengiriman. Lebih baik memiliki salinan individual dari setiap penjualan yang Anda lakukan jika IRS memutuskan untuk mempertanyakan transaksi tertentu.

Deductible Anda biasanya berisiko lebih tinggi dipertanyakan oleh IRS. Jangan mencoba menghapus pengeluaran yang Anda habiskan untuk apa pun yang tidak secara langsung melibatkan pemeliharaan bisnis. Biaya hosting web, biaya pemasaran, perlengkapan kantor, dan apa pun seperti itu adalah yang harus Anda hapus. Saya menyimpan semua laporan bank saya, foto salinan cek, dan kuitansi dari perusahaan lain yang memasok kebutuhan bisnis saya. Pesanan yang dibatalkan dan cek buruk juga disimpan dalam file.

Berikut adalah daftar jenis pemotongan umum untuk bisnis rumahan e-niaga:



0 komentar:

Posting Komentar