Jumat, 20 Desember 2019

Apakah Anda Tertanggung untuk Perjalanan Anda?



Merencanakan perjalanan ke luar negeri?

Hal-hal bisa salah ketika Anda pergi berlibur. Anda bisa mengalami kecelakaan atau jatuh sakit. Bagasi dan uang Anda bisa hilang atau dicuri. Perjalanan Anda dapat dipersingkat karena cedera atau



sakit atau bahkan mungkin perlu bagi keluarga Anda untuk terbang bersama Anda jika terjadi penyakit atau kecelakaan serius. Dapatkan asuransi!

Sungguh mengejutkan betapa banyak orang tidak mengambil asuransi perjalanan yang memadai atau sama sekali ketika mereka pergi, sebagian besar percaya bahwa polis asuransi lain yang mereka pegang akan menutupi mereka tetapi ini sama sekali tidak cukup. Misalnya memiliki asuransi kecelakaan kartu kredit, tujuh strategi perjalanan kesehatan swasta, atau asuransi rumah tidak cukup memadai untuk asuransi perjalanan Anda.

Asuransi perjalanan sangat penting. Pastikan Anda dicakup dalam polis asuransi perjalanan Anda untuk setiap kegiatan berbahaya yang mungkin Anda ambil bagian. Beberapa polis asuransi perjalanan tidak mencakup beberapa aktivitas berisiko seperti bungee jumping, scuba diving, ski, menunggang kuda, jet ski, dan banyak lagi. (Ini dapat bervariasi dari polis asuransi ke polis). Periksa perincian polis asuransi perjalanan Anda untuk apa pun yang Anda tidak dilindungi. Online dan lakukan riset untuk menemukan penawaran asuransi perjalanan terbaik. Dengan kebijakan yang menyediakan perlindungan untuk kegiatan ini, mungkin mereka tidak melindungi Anda dari tanggung jawab dan kecelakaan pribadi. Ini harus disediakan oleh perusahaan yang menjadi tuan rumah kegiatan tersebut.

Ketika mengambil bagian dalam kegiatan seperti golf, adalah bijaksana untuk memiliki asuransi perjalanan yang akan melindungi Anda jika harus ada kecelakaan yang melibatkan Anda yang menyebabkan cedera pada pemain lain. Sebagian besar polis asuransi perjalanan standar mungkin tidak menyediakan perlindungan dalam situasi ini.

Jaminan kesehatan harus dimasukkan dalam asuransi perjalanan Anda, selalu periksa apakah sudah memadai untuk tujuan Anda. Asuransi kesehatan dan asuransi kesehatan adalah tanggung jawab Anda. Kebanyakan orang sadar bahwa perawatan medis di AS itu mahal, tetapi banyak negara lain juga memiliki layanan medis yang mahal. Anda mungkin harus membayar ribuan pound dalam biaya medis jika Anda jatuh sakit atau mengalami kecelakaan jika Anda tidak memiliki asuransi perjalanan yang memadai. Tingkat pertanggungan medis harus setidaknya £ 1 juta untuk Eropa dan £ 2 juta untuk seluruh dunia. Jujurlah ketika menyatakan kesehatan medis Anda kepada penyedia asuransi perjalanan Anda atau Anda mungkin tidak ditanggung oleh polis Anda.

Pengecualian lain yang mungkin berlaku dalam polis asuransi perjalanan termasuk cedera atau kematian melalui tindakan terorisme atau sifat dan kecelakaan yang disebabkan oleh minum alkohol. Jadi, sebaiknya lakukan riset tentang tujuan Anda sebelum bepergian untuk menghindari trauma perjalanan umum, risiko, dan bahaya. Setelah World Trade Center dan perusahaan asuransi bom Bali berhati-hati tentang tingkat asuransi perjalanan yang mereka tawarkan dan berapa yang akan mereka bayar. Juga periksa dengan Kantor Asing dan Persemakmuran bahwa mereka tidak menyarankan bepergian ke negara yang Anda rencanakan untuk bepergian. Beberapa Penanggung tidak akan menyediakan perlindungan untuk negara-negara ini.

Insiden yang berhubungan dengan minuman biasanya tidak akan tercakup dalam polis asuransi perjalanan, jadi waspadalah jika terjadi insiden Anda harus membayar biaya medis Anda sendiri dan juga untuk setiap cedera atau kerusakan yang disebabkan oleh orang lain.

Kehilangan, kerusakan, atau pencurian koper, barang, dan uang dapat ditanggung oleh polis asuransi perjalanan Anda. Jika Anda kurang beruntung menjadi korban pencurian, segera laporkan kepada polisi yang akan memberi Anda pernyataan untuk menunjukkan kepada perusahaan asuransi Anda ketika Anda mengajukan klaim. Polis asuransi perjalanan umumnya akan membatasi klaim untuk barang-barang tunggal - batasnya dapat bervariasi mulai dari £ 200 hingga £ 1000 atau lebih. Kemungkinan ada batas yang sama pada total yang dibayarkan untuk mengganti barang-barang berharga, seperti kamera atau perhiasan. Pastikan batas ini cukup untuk kebutuhan Anda. Jika Anda akhirnya kehilangan bagasi Anda di rute, pastikan Anda terlindungi dan tidak bergantung pada kompensasi dari maskapai. Dianjurkan agar Anda membeli penggantian yang diperlukan yang dapat Anda klaim setelah perjalanan Anda jika Anda dilindungi oleh perusahaan asuransi yang baik. Dengan uang, paspor, dokumen penting, dan barang berharga apa pun merupakan ide bagus untuk membawa barang-barang ini di tas tangan Anda jika terjadi kehilangan bagasi. Jangan membawa uang tunai dalam jumlah besar saat bepergian; cobalah untuk mengambil campuran uang tunai dan cek perjalanan. Yang harus Anda simpan di brankas atau di hotel saat Anda tiba. Ini akan membatasi peluang untuk mencuri apa pun. Juga bijaksana untuk meninggalkan pelancong Anda memeriksa informasi di rumah dengan keluarga Anda jika kehilangan dan juga meninggalkan kartu kredit di rumah jika terjadi keadaan darurat. Yang harus Anda simpan di brankas atau di hotel saat Anda tiba. Ini akan membatasi peluang untuk mencuri apa pun. Juga bijaksana untuk meninggalkan pelancong Anda memeriksa informasi di rumah dengan keluarga Anda jika kehilangan dan juga meninggalkan kartu kredit di rumah jika terjadi keadaan darurat. Yang harus Anda simpan di brankas atau di hotel saat Anda tiba. Ini akan membatasi peluang untuk mencuri apa pun. Juga bijaksana untuk meninggalkan pelancong Anda memeriksa informasi di rumah dengan keluarga Anda jika kehilangan dan juga meninggalkan kartu kredit di rumah jika terjadi keadaan darurat.

Pembatalan adalah salah satu alasan paling umum untuk mengklaim asuransi perjalanan Anda. Polis asuransi perjalanan Anda harus sudah dimulai beberapa minggu sebelum tanggal keberangkatan Anda agar Anda dapat mengklaim hal ini. Polis asuransi Anda juga harus melindungi Anda jika Anda jatuh sakit dan harus melakukan perjalanan singkat dan pulang. asuransi perjalanan harus mencakup biaya pra-bayar, seperti kunjungan, dan biaya tambahan yang dikeluarkan untuk pulang. Periksa dokumen polis Anda untuk melihat apa yang akan ditanggung - kecelakaan, penyakit, dan kehamilan tidak diketahui saat Anda membeli polis, layanan juri, dll. Beberapa bahkan sejauh mencakup Anda jika Anda dibuat berlebihan atau jika mogok atau cuaca buruk mempengaruhi keberangkatan kapal atau penerbangan. Anda akan memerlukan polis asuransi dengan perlindungan yang memadai untuk tempat wisata terbaik mengembalikan seluruh biaya liburan Anda. Selalu periksa kebijakan Anda untuk detailnya.

Saat membeli Polis Asuransi Perjalanan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan berapa kali dalam setahun Anda akan bepergian. Jika Anda bepergian lebih dari sekali dalam setahun, ada baiknya Anda membeli kebijakan multi-perjalanan tahunan. Ini mungkin tampak lebih mahal tetapi ketika tersebar di hari libur Anda per hari itu jauh lebih murah. Polis asuransi perjalanan multi-perjalanan tahunan juga harus mencakup perlindungan untuk kegiatan Olahraga Musim Dingin serta kebijakan liburan standar. Jadi tidak perlu khawatir tentang menambah ekstra untuk setiap liburan.

0 komentar:

Posting Komentar