Jumat, 15 April 2022

Pemasaran Untuk Pengacara - Panduan Untuk Situs Web Untuk Firma Hukum

Pemasaran untuk firma hukum adalah tindakan penyeimbangan yang rumit. Ada etika profesional yang

membingkai setiap upaya pemasaran. Ada juga pengertian tentang apa yang dapat diterima dengan ekstrem mulai dari hukum cedera pribadi hingga hukum perusahaan.

Tetapi ketika Anda mengembangkan rencana pemasaran untuk firma hukum Anda, pikirkan tentang apa yang dibutuhkan orang dari Anda.

Pengacara adalah advokat - begitulah mereka terlihat di depan umum. Tapi mereka jauh lebih dari itu. Mereka adalah penjaga informasi rahasia.

Oke, itu mungkin agak kuat. Ada perpustakaan hukum di setiap gedung pengadilan di mana orang bisa pergi dan mencari hukum. Tapi bisakah mereka menggunakan apa yang mereka pelajari?

Itulah mengapa seorang pengacara memainkan peran penting dalam masyarakat Amerika. Pengacara memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk menerapkan hukum pada serangkaian masalah tertentu.

Jadi, bagaimana hal itu membantu kami dengan rencana pemasaran kami?

Jika Anda dapat memberikan pemahaman kepada orang-orang tentang bagaimana mereka dapat memecahkan masalah hukum mereka, menjelaskan kasus bahwa Anda adalah orang terbaik untuk menjadi advokat mereka, dan memberi mereka cara untuk menghubungi Anda, Anda akan dinlawgroup.com memenangkan bisnis mereka.

Tidak ada media yang lebih baik untuk melakukan ini selain internet. Dengan biaya rendah, Anda dapat membuat situs kaya informasi yang menarik klien kepada Anda. Dan, setelah Anda menyiapkan situs, hampir tidak ada batasan pada apa yang dapat Anda sertakan di dalamnya. Anda dapat - dan harus - menulis artikel kaya kata kunci setiap minggu dan mempostingnya agar dapat ditemukan orang.

Jadi, mengapa tidak lebih banyak pengacara yang melakukan ini? Mengapa sebagian besar situs pengacara hanyalah "brosur" untuk perusahaan daripada mesin penjualan yang kaya informasi?

Saya percaya itu karena kebanyakan pengacara tidak memahami cara kerja web. Anda lihat, web berbeda dari metode periklanan tradisional. Faktanya, ini lebih seperti jaringan daripada halaman kuning. Namun terlalu banyak pengacara masih memperlakukannya seperti iklan daripada seperti sumber informasi itu.

Buatlah daftar dua puluh pertanyaan teratas yang ditanyakan orang tentang hukum dalam praktik Anda. Kemudian tulis artikel pendek - 500 kata bagus - tentang masing-masing kata. Buatlah komitmen untuk menulis artikel tambahan setiap satu atau dua minggu.

Posting ini di situs web Anda bersama dengan biografi yang baik dan cara untuk menghubungi Anda dan Anda akan siap untuk mengembangkan situs web yang menarik klien. Begitulah cara pemasaran untuk firma hukum.

0 komentar:

Posting Komentar