Sabtu, 10 Oktober 2020

Pemimpin KHUSUS

Miekosmaland - Kita sering menyaksikan, seseorang, dalam posisi kepemimpinan, yang berkata, dia akan membuat perbedaan, tetapi, itu membutuhkan yang benar-benar, KHUSUSpemimpin, untuk membuat perubahan, menjadi lebih baik! Retorika kosong, janji, basa-basi, dan harapan, tidak menyelesaikannya! Untuk mencapai, apa yang sering, dibutuhkan dan diperlukan, fokus pada prioritas, dll, membutuhkan, berproses, dengan cara yang dipertimbangkan dengan baik, terencana dengan baik, dan sikap yang positif, dapat dilakukan, dan siap, mau, dan mampu, untuk menempatkan konstituen seseorang, dan organisasi, secara keseluruhan, di atas agenda pribadi / politik, dan / atau, kepentingan pribadi! Dengan pemikiran tersebut, artikel ini akan mencoba untuk, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, mengulas, dan membahas, menggunakan pendekatan mnemonik, apa artinya dan mewakili, dan mengapa, kelompok-kelompok itu, beruntung, cukup, untuk menemukan jenis / tipe yang tepat. , individu, untuk Pemimpin Efektif melayani sebagai pemimpin, memposisikan diri, menjadi lebih sukses, relevan, dan berkelanjutan.


1. Kekuatan / lebih kuat; solusi; layanan; berkelanjutan; sistem: Pendekatan yang bijaksana adalah dengan mengidentifikasi dengan jelas kekuatan dari keduanya, organisasi, dan pemegang sahamnya, dan fokus pada membuat grup, lebih kuat, dalam waktu dekat, menengah, dan jangka panjang! Seseorang harus memprioritaskan layanan, mencari solusi yang layak, berdasarkan pada kebutuhan, tujuan, dan prioritas yang tulus, realistis, relevan, berkelanjutan. Para pemimpin terbaik menempatkan cap pribadi mereka, dalam menyelesaikan dan mencapai sesuatu, dengan sepenuhnya mempertimbangkan pilihan dan alternatif, memahami dan memahami bagaimana seharusnya, dan memperkenalkan sistem, untuk mencapai tujuan terbaik!

2. Prioritas; perencanaan; persepsi: Bagaimana, seseorang, menentukan, apa yang dia yakini sebagai prioritas, seringkali, menentukan, apakah Diciptakan oleh Pemimpin persepsi sebenarnya dari kelompok, dan konstituen, berhasil dipenuhi! Untuk mencapai apa yang dibutuhkan, dan perlu, membutuhkan perencanaan kepemimpinan yang dirancang dan dipertimbangkan dengan cermat!

3. Empati; tekanan; daya tahan; memperkaya; keunggulan: Karena, tidak ada yang memiliki semua jawaban, atau bahkan, tahu pertanyaan mana, untuk ditanyakan, pemimpin yang berarti, secara efektif mendengarkan, dan belajar dari setiap percakapan, dan pengalaman, untuk menentukan dengan tepat, penekanan mereka! Sasaran dan sasaran seseorang, harus, untuk memperkaya, orang-orang yang dia layani dan wakili, dengan tingkat kesempurnaan sejati yang tertinggi. Kenyataannya adalah, pada umumnya, ada beberapa rintangan yang dilemparkan di jalan, dan pencarian seseorang, dan, oleh karena itu, membuat perbedaan nyata, membutuhkan, kombinasi ketekunan, ketekunan, dan kesabaran!

4. Karakter; kreatif; koordinat; bekerja sama: Kunci, tidak berwujud, adalah kualitas karakter seorang pemimpin yang sejati! Kelompok mendapat manfaat, ketika dipimpin, oleh individu, yang kreatif, kooperatif, dan siap, mau, dan mampu, mengkoordinasikan orang lain, dan kegiatan kelompok, dan fokus, untuk kebaikan bersama!

5. Integritas; wawasan; memeriksa; mawas diri; berinovasi: Tidak ada pengganti untuk integritas sejati! Perjalanan seseorang haruslah, untuk mengumpulkan wawasan, berdasarkan pembelajaran yang bermakna! Pemimpin harus memeriksa, semua hal yang relevan, dengan cara introspektif, dan bersiap, untuk berinovasi, bukan hanya, melanjutkan, sebagai tiruan dari para pemimpin sebelumnya!

6. Sikap; bakat; perhatian; mengartikulasikan: Sikap yang bermaksud baik, positif, bisa melakukan, dikombinasikan dengan yang relevan, bakat, dan keahlian, dan memberikan perhatian yang tajam pada detail dan kemungkinan, adalah awal yang penting untuk proses kepemimpinan. Pemimpin sejati harus melangkah maju, dan mengartikulasikan pesan yang menginspirasi dan memotivasi, yang membuat perubahan nyata, menjadi lebih baik!

7. Dengarkan; belajar; memimpin: Tidak peduli seberapa baik seseorang dipersiapkan, pembelajaran harus berkelanjutan, dan, ini membutuhkan, komitmen dan kemauan untuk mendengarkan secara efektif, tanpa prasangka! Jika tidak, itu tidak benar memimpin, setidaknya, tidak menjadi lebih baik!



0 komentar:

Posting Komentar