Kamis, 06 Februari 2020

3 Tips Teratas Untuk Berhenti Merusak Kacamata Anda

Pakai kacamata setiap hari? Maka kemungkinan besar, Anda pasti akan merasa bahwa Anda mudah merobek dan menghancurkannya. Kebanyakan orang menggunakan kacamata mereka dengan kikuk

dan melakukan masalah besar yang dapat merusak umur panjang kacamata dan lensa. Hari ini kami menyajikan tiga tips sederhana untuk membantu Anda menjaga kacamata Anda lebih aman dan



dalam kondisi yang lebih baik. Mengikuti tips ini tidak hanya akan mengurangi biaya pembuatan konsultasi lasik kedua baru, ini akan membantu Anda mengurangi kacamata Anda dalam jangka panjang.

Tip 1: Pegang Kacamata Dengan Kedua Tangan

Kita semua memiliki kebiasaan buruk melepas kacamata hanya dengan satu tangan. Baik itu saat mengemudi, berjalan atau hanya pada kegiatan sehari-hari, kita semua bersalah atas kesalahan ini. Tetapi apa yang kita lakukan hanya karena kemalasan ketika kita menangani eyeframes kita dapat merusaknya. Selalu pegang kacamata Anda dengan dua tangan. Kenakan dengan dua tangan dan lepas juga dengan dua tangan. Ini memberikan keseimbangan kacamata Anda dan tidak merusaknya saat terjadi lepas landas dan mengenakan kacamata Anda setiap hari.

Tip 2: Jangan Meninggalkan Kacamata Anda tanpa Kasingnya

Seperti halnya mutiara yang tetap dilindungi oleh cangkangnya, kacamata apa pun tetap terlindung dalam wadah kacamata yang dirancang khusus. Ini berarti bahwa Anda hanya harus menyimpan kacamata di dalam casing yang tepat. Ini akan mengurangi kemungkinan kerusakan pada kacamata Anda dan juga mengurangi kemungkinan mereka menumpuk debu.

Tip 3: Selalu Lap dengan kain Microfiber

Kami sering menggunakan ujung kemeja atau T-shirt kami untuk menyeka kacamata kami dan ini adalah di antara banyak hal yang merusak kacamata kami. Lensa menjadi rusak karena penumpukan debu dan sementara kami mencoba untuk menghapusnya ketika masih kering. Tepi kasar partikel debu merusak lapisan atas lensa dan menimbulkan masalah seperti lensa perawatan glaukoma terbaik rusak. Cara terbaik adalah memegang kacamata Anda di bawah keran air yang mengalir dan membilasnya. Kemudian gunakan kain mikrofiber untuk mengeringkannya dan bersihkan. Kain mikrofiber memastikan bahwa tidak ada tanda menyeka dan tanda air. Juga bersihkan bingkai Anda dan bantu jaga agar lebih bersih dan lebih baik untuk waktu yang lama.

Ini memastikan bahwa kacamata yang Anda kenakan tetap seperti yang seharusnya lebih lama dan menikmati pengalaman memakai kacamata yang lebih baik lebih lama.

0 komentar:

Posting Komentar